Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Kamis, 20 Februari 2014

"BUANA LOVER'S"

Asalam mualaikum. Da ali satria yg lgi tdran z. Dan q mw shy wt. Isna, ita, gasiah balkis, neli, izzah, tari, anita, cita, anisa, ayu, dan request lagu'a sudah cuku sudah. Dan wt ari. Gmna kbr...

Pg buana. Zhiant di sini aja, krim salam buat keluargaku ja metpg, n' buat tmen2 aku di mujur, rawalo , cilacp, pada krja yg bener yah, buat bang ari, mandiiiii .

Pg buana. Aku avit. Mau krim slam buat cweku di adipala yg lg ngambek. Laguya döng " broken angel ". Kalo ga ya ABADI CINTA. slam spesial uat boz q zian metpg jag uat ary thx

Mbah goplle curugminem mta d putrin "dadali_di_saat_aku_mencintaimu" slm'y bwt smu'y za n wt yg lg siaran smga ttp cmungut

Ketika yang dia kamu cintai pergi meningalkan mu jangan gunakan matamu dan tangismu menangisi dia tapi gunakan untuk mencari yg lebih baik dari dia? (pato) ku rqst lagu nya keris patih mz yg tp bkn aku ptr enggeh mz ari,, thxz bgt

Pagii,,maz ari izZah n0ngol nh..hehe mau requezt papinka hitungan cinta slm'a buat smua'a adjh..

Bang minta lagunya bang,pterin yah bang..adista.aku datang untukmu..menko ger ktmu mbi endim tak traktir mi ayam lah bang santri rock n' roll

Jika kamu bertemu dengan seseorang yang dapat membuat mu tersnyum dengan senyum nya maka kamu telah menemukan orang yg tepat bagi hidup mu pato

Pagi buana. .pgn curhat nh mas buana. .lo cwe mrh2 tanpa alsan jelas kpgnya mrh2 trus knpa ya. cra kmblikan ingetn dia yg dlo perhatian dlo yg penyayank.

Ketika yang dia kamu cintai pergi meningalkan mu jangan gunakan matamu dan tangismu menangisi dia tapi gunakan untuk mencari yg lebih baik dari dia?

Pagi buana. . .ak joxo dri danasri. .cma pgn blg jgn lupha tar lo pulang sc0l mampir ke distr0 d0mestic. danasri. . slm bwt tmn2 yg ada d kroya. ng0pi lur. .minta lgunya tectona dua duanya. .mksh. .slmt braktiftas.

Ya Alloh, damaikanlah aku tntang masa depanku, & bantulah aku ikhlas melakukan yg trbaik hari ini & ezok. amiin, Rizky di sampang, bang puterin laguya T2_TAK JODOH, laguya buat mantanku yg lg dngerin. Plis y bang puterin.

Ass...met pagi ,ka ari ada kaka nch di bajing kroya aza mo salam" buat warga petarangan semua nya aza, trz buat ade dh bangun lom .mk nya lo biza " musim bahagia " by:salju buat ka ari nya met tugas moga tambah succes ,"N" buana tambah jaya di udara wassalam Wassalam Dj mila ma eka dh beli cimol lom .dj mila td lewat 3 putra pa ych

Assalamu'alaikum buana ,aku lia di kamar ajah, mau request Adista mencoba untuk setia ,kalo nggak Five Minutes sumpah mati. salamnya buat semuanya ajah yg lg dengerin,special buat yang baca ajah, makasih berat and met tugaz sampe tuntaz,

Pagi buana ni aku riyan mau minta lgu nya tegar rindu ibu, salam nya wat umi soliah intan sari,priyon,dan bwt gasia blkis slm knl dri riyan bwt dj nya trima ksih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar