Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Senin, 02 Maret 2015

"LITA PRADITA"

Namanya Lita Pradita. Penyiar paling kece diantara para penyiar putri ini mulai bergabung dengan Radio Buana FM sejak tahun 2014 ketika radio Buana FM membuka ekstra kurikuler broadcasting. Gadis yang memiliki wajah smileing face ini tengah menempuh pendidikan SMA nya di SMA ISLAM BUANA KROYA. Disela-sela kesibukan sekolah dan berorganisasi menjadi seorang penyiar dan bergabung di media dakwah adalah impiannya sejak berada di bangku SMP. Dan impiannya tersebut akhirnya terwujud dengan bergabungnya di Buana FM. Pecinta cokelat dan bakso ini berpendapat bahwa dengan media radio merupakan salah satu kunci keberhasilan dakwah islam di tengah arus globalisasi yang semakin modern. Dengan memprioritaskan waktu menjadi seorang penyiar, baginya menjadi salah satu kontribusi kecil untuk kelangsungan dakwah islam.
Lita Pradita
Alamat : Bangkal, RT 09 RW 03 Binangun

Riwayat Pendidikan :
1. TK 
2. SDN 01 BANGKAL 
3. MTS PLUS AL-HIDAYAH KROYA 
4. SMA ISLAM BUANA KROYA

Hobi : Bersepeda, Menulis, Menyanyi, Membaca, Berbicara

Makanan Favorit : Martabak manis, bakso, sosis sapi, kornet sapi, rendang sapi, pokoknya masakan yang berbahan daging sapi_red (asal bukan susu sapi).

Minuman Favorit : Es jeruk, ice cream, es coklat, air putih (halalan toyiiiban)

Warna Favorit : Hitam, pink, biru, ungu, (all colour)

Buku Favorit : Mushaf Al-Qur’an, buku tentang Rasulullah dan Khulafaur Rasyidin (mereka adalah motivator hidup yang luar biasa), romance novel.

Cita-cita : Ingin seperti BJ HABIBIE…. SELAIN ITU JADI PENYIAR TERKENAL J

Hal yang paling menggelikan  : waktu SMP pernah JATUH DARI SEPEDA L

Hal yang paling menyenangkan  : Berkumpul dengan keluarga secara utuh , karena kakak-kakak sudah berumah tangga, keluarga hanya dapat berkumpul semua saat moment hari raya.

Hal yang paling menyedihkan  : Ditinggal ayah pergi.

Motto hidup    :
DREAM, BELIEVE, AND MAKE IT HAPPEN J Yapz pertama kita harus bermimpi, lalu percaya, dan buat mimpi itu terjadi… semangat .. DO THE BEST AND NEVER GIVE UP .. ALLAH BERSAMAMU J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar