Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Selasa, 10 Maret 2015

"DHANU ARSAFE"

Hallo ….namaku DHANU ARSAFE biar akrab panggil aja dhanu,asli orang Indonesia lho……,ohya ngomongin soal aku[mau tau kan…..] masuk di dunia  broadcast  berawal dari hobi aku dengerin radio. Pada awal tahun 2000an aku gabung bareng temen di radio komunitas,lumayan,walaupun ga ada bayaran aku tetep enjoy dan bisa menikmatinya coz dari situ aku dapet banyak pengalaman,dapet banyak temen dan yang pasti aku bisa berekspresi menyalurkan hobi bakat dan naluri.berawal dari situ aku sering mengikuti lomba peyiar dan baca berita di radio2 swasta,lumayan untuk menambah ketrampilan dan pengalaman.walaupun ga jadi juara.

Siaran di buana fm aku di ajak temen aku yang kebetulan manager siar buana fm.walaupun Cuma paruh waktu,aku cukup menikmatinya,aku punya banyak temen dari buana walaupun mayoritas ibu2,ya maklumlah aku kebagian melodi memori yang notabene lagu2 indonesia lama,tapi jangan salah asyik juga tembang2 indonesia lama,penasaran khan……dengerin aja di radio buana fm setiap  hari dari jam 08;00 sampai jam 10;00 di jamin puas dan bakal ketagihan.

Nama lengkap  : Ahmad Munawir

Nama di radio   : Danu Arsafe

Alamat                : bajing kulon kroya cilacap jawa tengah Indonesia

Hobi                     : dengerin music,baca buku dan pasti cuap2 dong

Motto              : hidup itu sederhana so jangan di buat susah hadapi dengan senyuman sukuri semua kenikmatan jadilah pribadi yang berguna untuk sesama 

Mau kenal lebih dengan aku,gabung aja di radio buana fm fans group 

https://www.facebook.com/groups/buanafmkroya/?fref=ts Ok ditunggu gabungnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar