Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Senin, 09 Maret 2015

"RIZKY JAYA"

Nama aku Risky tinggal di kawasan Kroya tentunya di desa Gading, saya ingin jadi penyiar karena dari kecil ingin sekali masuk Radio, saya selalu dengrin Radio Buana, Sesaat aku lulus MTS langsung masuk SMA ISLAM BUANA KROYA Tanpa terkecuali, Alhamdulillah akhirnya masuk radio juga, aku selalu belajar terus menerus sampai sampai aku selalu bertanya kepada sahabat sahabat, kalo pertama siaran emang (Tidak Bagus) Selama lama mungkin aku belajar untuk jadi yang terbaik, walaupun terbaik Aku selalu belajar dan belajar, Aku ingin menghibur masyarakat dengan semaksimal, Sahabat Buana andai Kau tahu (Bukan telor Tapi andai kau tau) Aku bangga sekali Masuk SMA ISLAM BUANA KROYA Cara belajarnya bagus, pengertian, dan selalu Sabar Guru Guru pun juga sabar, Temen Temen yang Baik, Semua di Buana Terbaik dan seIndah indahnya Semua Trimakasih

Nama  : Rizky
Nama udara : Rizky Jaya
Alamat : Jl.Setasiun kroya Rt 01/04 Gading 

Riwayat Pendidikan :
1.      MI Islamiyah Kroya
2.      MTS Ma’arif  Nu 01 Pucung Kidul Kroya
3.      SMA Islam Buana Kroya (saat ini)

Hobi : Bermain Volly, Ingin Jadi Penulis novel

Makanan Favorit : Sayur Sayuran Dan Yang Sehat

Minuman Favorit : Es (Jeruk,Markisah,Kopi) walaupun aku belum mencobanya tapi aku ingin sekali meminumnya 

Warna Favorit : Kuning, Hijau. Kenapa Warna Kuning Karena Di Warna Kuning ada banyak arti seperti (janur Kuning Melengkug) tapi saya tidak segitu, Kuning Karena Hidup Kita, Raih Cita Citamu Sebelum Tua (Menguning). Hijau dari Hijau Kita Pertama Tumbuh, Dengan itu lah Kita Meraih Cita Cita dari Kecil (Hijau Muda) sampai Dewasa (Hijau) Mencari Cita Cita Dari Kesuksesan sebelum Tua Nanti (Menguning) Begitulah

Buku Favorit : Mushaf Al-Qur’an, buku tentang Rasulullah dan Khulafaur Rasyidin (mereka adalah motivator hidup yang luar biasa). NoVel

Cita-cita : Ingin menjadi Orang sukses Dan Membahagiakan Orang Tua dan selalu Beribadah Berdo’a, Tawakal Kepada Alloh SWT Agar mendapat Ridho-Nya

Hal yang paling menggelikan  : Memegang Telur (ikan,Keong) Ulat pun iya Kalau Berbahaya 

Hal yang paling menyenangkan  : Mendapat Kejutan

Hal yang paling menyedihkan  :  Pada saat Perpisahan, Pertemuan, Sakit Hati

Motto hidup    : Raih Cita Cita Dengan Semangat Yang tinggi agar menuju Kesuksesan , Belajarlah agar Kesuksesan Ada di Tangan. Semua Berawal Dari Pahit setelah pun Manis, Orang Semangat pun mengejar Cita Cita( kesuksesan) apa Lagi Orang yang Lemah

Status : Penulis Pun takkan sukses kalau tidak di perkembangkan, jika di perkembangkan takkan sukses kalau itu bukan cita cita, jika cita cita itu adalah penulis maka perkembangkanlah dan sukseskanlah apabila tidak sanggup, maka akan termenung sendiri dan akan menjadi lemah dan itupun bukan takdir itu karena diri sendiri menjadi takdir, ubah lah takdir itu.  Kan takdir ada dua yaitu takdir tetap, dan takdir perubahan, apakah akan di jelaskan mungkain udah tau sendiri, jadi ubahlah takdirmu sebelum lema (menguning) karena cuman di kasih waktu masa dewasa kita (menghijau) kejar (mimpi,cita cita, dan kesusesanmu) atau mungkin (MCCKmu) Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar