Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Kamis, 05 Maret 2015

"MALYAH DARMAWATI"

Namanya Malyah Darmawati. Penyiar angkata 2012 diantara para penyiar putri ini dia paling cute dan selalu terdiam kalau ada masalah, mulai bergabung dengan BUANA FM sejak tahun 2012 ketika radio BUANA fm membuka lowongan penyiar. Gadis yang memiliki wajah yang polos dan cute ini tengah menempuh pendidikan SMA nya di SMA ISLAM BUANA KROYA. Disela-sela kesibukan sekolahdan berorganisasi menjadi seorang penyiar dan bergabung di media dakwah adalah impiannya sejak berada di bangku SMA. Dan impiannya tersebut akhirnya terwujud dengan bergabungnya di BUANA FM.Pecinta martabak manis rasa coklat dan nasi goreng ini berpendapat bahwa dengan media radio merupakan salah satu kunci keberhasilan dakwah islam di tengah arus globalisasi yang semakin modern. Dengan memprioritaskan waktu menjadi seorang penyiar, baginya menjadi salah satu kontribusi kecil untuk kelangsungan dakwah islam.

Malyah Darmawati
Alamat : Stasiun Kroya 

Riwayat Pendidikan :
1. TK 
2. SDN 05 Kroya 
3. SMP Masyitoh Kroya 
4. SMA Islam Buana Kroya

Hobi : Bernyayi Sholawat, Badminton

Makanan Favorit : Martabak manis rasa coklat , nasi goreng, , rendang sapi, pokoknya masakan yang pedas itu favorit binggo .

Minuman Favorit : Jus Alpukat,Es jeruk, jus jeruk, teh jeruk, bervitamin itu aku suka.

Warna Favorit : Ungu, Biru, Hijau

Buku Favorit : Mushaf Al-Qur’an, buku tentang Rasulullah dan Khulafaur Rasyidin (mereka adalah motivator hidup yang luar biasa).

Cita-cita : Ingin seperti mbak Helvi Tyana Rosa, aktivis, penulis dan juga seorang Ibu yang mencetak generasi Rabbani _Red (Mohon doanya ya)
 
Hal yang paling menggelikan  : waktu SMP pernah menerima tantangan untuk beradu panco dengan anak laki-laki dan akhirnya menang  (parah banget).
 
Hal yang paling menyenangkan  : Berkumpul dengan keluarga secara utuh , karena kakak-kakak sudah berumah tangga, keluarga hanya dapat berkumpul semua saat moment hari raya
 
Hal yang paling menyedihkan  : Saat rindu dengan orang tua dan masih di perantauan, ingin segera pulang namun masih banyak yang harus diselesaikan. Ingin rasanya nangis di kos saat sudah sangat rindu dengan rumah.
 
Motto hidup    : Kesuksesan dan kelelahan adalah satu paket yang harus ada, ingat kata bijak “Keberhasilan adalah bukan milik orang yang pandai, namun keberhasilan akan membersamai bagi orang yang bersungguh-sungguh, Man Jaddah wa Jadda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar