Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Kamis, 20 Februari 2014

"BUANA LOVER'S"

Dari sukri nak sirau sekolah d mts.muh.sirau mat malam aja buat yg baca salamnya buat mama q buat temen" q semua hususnya desi rikyesnya lagunya fatin memili setia

Heh enak aj bilang gaz molor... Pake acra do'ain gaz ktemu seseorang dlm mimpi gaz sgl lg. Bilang aj Klo ssorang yg abng maksudkn ntu bang ari. Ya towh.? Pingin gaz palak rupanya.. Sini klo abang brani..!!

Mlm mz ari, , ni roffa rquezt lgunya doNk westlife"soledad". . TisamNa wat ank" p2mh n p3mh n yg gy zakit mga cpt zmbuh. .ajJ thankz

Yono d KSP sampang,salamny bt semua fans buana aja,minta lgny noah apa ja,bt djny makasih aja

Mb0ten w0nten manungsa sing mboten enten masalah.merga dunia niki sanes surga (ipin kaum kusam)

Assalamu'alikum.wr.wb malem aku zizah mw gbung donk mnta lgunya ADISTA:DI TINGGAL LAGI tlong d playy donkk slmnya bwt yg dngrin ajh N bwt DJ.nya slm knal+mksih wassalam...

Mlm buana,ada q nih,cwe yg paling galau di indonezia.q mauw tisam bwt pcr q ianx trnyata udh lma mnjalin hubungan lama dg cwe lain.q mauw requez lagunya astrid yg mendua dong. bwt dijenya makazh aja.

Halo brow med ndalu pato melu hadir lah bukan dia tapi aku judika puterin ya brow okeh tek enteni kie loh mkzih

Met malem dij ni ada agus di pucung kidul,nya ajh mau minta emkanya ....yang souljah pata hati salamnya buat semuanya ajh yang kenal ma aku ...buat dij,nya tolong sebarin nomer ku biar banyak temen .

Assalamu'alaikum dj ,aku miss jutek mau salam buat sang mantan di glempang pasir ,adipala. buat djnya salam kenal aja ya & musiknya ikut aja lah. thanks

Mas ari ada varrel. Bagus rmah j lg boboan ma liat2 tugas.. Mau salam buat semua sahabat buana. Kangen pengin ngdara. Mknya mulan..jamela yg hilang kalo ga ada gheisa cintaku hilang.. Tnks

Mlm. . .ka,niie aku irfiana d krmangu,mau krm" slm d0nk bwt tmen"ku&pcrku ajiz ynx drmh aku kngen kmu. . . request d0nk lgu'a adista ku tak bisa buat kaka'nya slm knl N' mksh. . .

Om ari... Aq fhang lee Slm buat gazia.. Buat para jama'ah majlis rosul yg bru nympe "aslm'alkum ahlan wasahlan bi hudurikum" Buat om ari met bercel0teh aja

Malem mz ari.. Wah ceria tmn mz.. IzZah requezt papinka hitungan cinta salam buat bung priy0n,hibnu,mz zuhri, buat mz arinya mksh,mksh,mksh,keep smile

Mlm buana ,,,, hai,hay,,, ada yuni yg lgi dirmh ja nie , pngn slm* biat semua shbt buana ,, buat faqib d,rumah bwt xl ips n spcial bwt yg dikbarongan aja ,met ber sibuk* ia ea ,, lgu,a papinka hitungn cinta ,, mksihh ,, wajib diplay

Mlm dj, , nih aku ayu di kmr ajh, , puterin lgunya zhivilia"AISHITERU 3", , sebarin n0merku d0ng dj, , biar tmbh bnyk tmn, , aku gi kesepian nih, , s0alnya aku biz putuz ma cw0ku, , slmnya n lgunya buat ardian ajh nak grujugan, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar