Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Minggu, 08 Maret 2015

"MEI INDAH KRISTIANTI"

Namaku mei indah kristianti gue . Terserah kalian mau anggep gue Penyiar paling gokil atau penebar senyum sekalipun gue mulai bergabung dengan BUANA FM sejak tahun 2012 ketika masuk ekstakurikuler yang diselenggarakan SMA ISLAM BUANA KROYA .sebenarnya gue ga terlalu berminat tentang apa itu broadcast soal cuap-cuap tentang ngomong di depan umum .walaupun mungkin broadcast itu di blakang layar tapi perasaan gue tempo dulu beranggapan gue belum ada skil untuk bercuap-cuap .tapi karena ada dorongan dari teman-teman gue jadi gue memberanikan diri untuk mengikuti ekstrakurikuler RADIO. kalau boleh bercerita gue sebenernya suka dengan siaran dengan music-musicnya saja bukan gue yang bicara tapi no problem tetap enjoy seperti iklan rokok 76 YANG PENTING HAPPY.aduch gue udah kebanyakan nulis langsung aja dech..

Nama : MEI INDAH KRISTIANTI
NAMA UDARA : REVA(maaf ga ada nyambungnya)
Alamat : Jalan letkol sudarso RT 05 RW 04 gading(jika anda tau)

Riwayat Pendidikan : 
1. TK
2. SDN 5 BAJING WETAN 
3. SMPN 5 KROYA 
4. SMA  ISLAM BUANA KROYA

Hobi : Bersepeda,Menulis di saat pelajaran,makan number 1.

Makanan Favorit : Martabak telor , bakso, mie ayam( jika ingin).

Minuman Favorit : Es Buble,and Es yang berbau asam.
 
Warna Favorit : HITAM,UNGU.

Buku Favorit : LKS 

Cita-cita :         
1.Pertama membahagiakan kedua orangtua.
2. Menjadi orang yang sukses
3. Jadi guru yang sabar and ikhtiar

Hal yang paling menggelikan  : BERDEKATAN DENGAN YANG NAMANYA BUAH”DURIAN”.

Hal yang paling menyenangkan  : Berkumpul dengan teman-teman baik seangkatan atau bukan dari angkatan gue. 

Hal yang paling menyedihkan : BERPISAH DENGAN TEMAN-TEMAN KELAS XII IPZ

Motto hidup    : hidup perlu di perjuangkan,dengan semangat yang berkobar,jalani hidup dengan apa adanya,bukan ada apanya hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar