Foto saya
Gedung Multimedia Lantai II SMA MA'ARIF KROYA, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
SMS/WA : 085 876 448 689

Search

TOTAL TAYANGAN

Live Streaming 107.70 Sejuk Di hati

Minggu, 22 Maret 2015

"ADELIA CHIMILIKITII"

Nama  ku  Adelia Desta Riana Sari Santosa biasanya orang tuaku memanggilku   dhedhe tetapi teman temanku biasa memanggil adel / lia dan aku tinggal di daerah Kroya di jalan setasiun  bajing wetan ,asal mula jadi penyiar adalah berkat dukungan ornag tua yang menginginkan anaknya menjadi seorang penyiar , tadinya saya tidak tertarik degan  segala hal yang berkaitan dengan radio ,tetapi semenjak orang tua ku menginginkan  ku menjadi penyiar  , semenjak itulah aku mulai mendengarkan radio lewat hp. karena aku suka mendengarkan musik lama kelamaan aku mulai tertarik dengan radio ,dan  saya masuk  SMA ISLAM BUANA KROYA selain tertarik dengan ilmu agamanya saya juga tertarik dengan ekstra kulikulernya yaitu radio.

Nama  :  ADELIA DESTA RIANA SARI SANTOSA
Nama udara : adelia chimilikitii
Alamat : Jl.Setasiun kroya Rt 02/03 bajing wetan

Riwayat Pendidikan :     
1. TK YWKA KROYA
2. SD NEGERI 05 KROYA
3. SMP NEGERI  05 KROYA
4. SMA Islam Buana Kroya (saat ini)

Hobi : MENYANYI , DENGERIN MUSIK , MENGGAMBAR

Makanan Favorit : BAKSO , MIE AYAM 

Minuman Favorit : JUS JAMBU MERAH , SUSU 

Warna Favorit : KUNING , MERAH , BIRU,PINK

Buku Favorit : BUKU GAMBAR

Cita-cita : INGIN  MENJADI PENYANYI  ,DAN MENJADI PELUKIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar